Persediaan pembersihan alternatif untuk groomers

oleh Mary Oquendo
12 Februari 2015

Bagaimana jika saya ingin menggunakan produk pembersihan dan desinfeksi alami untuk kebutuhan pembersihan, sanitasi, dan desinfeksi saya sehari-hari? Apakah mereka ada dan apakah mereka efektif?

Berita baiknya adalah ya, mereka melakukannya. Namun, beberapa pilihan ini tidak diberi label untuk praktik ini, jadi kami tidak memiliki referensi yang berguna untuk penggunaan yang tepat.

Apa perbedaan antara sanitasi, desinfeksi, dan pembersihan?

Pembersihan menghilangkan bahan biologis. Bahan biologis adalah rambut, darah, urin, tinja, dan bulu. Bahan biologis adalah vektor untuk penularan penyakit dan penyakit bakteri, virus, jamur, dan parasit. Sanitasi mengurangi bakteri pada permukaan ke tingkat yang dianggap aman. Disinfeksi membunuh bakteri. Pedoman dasar praktis adalah pembersih dan desinfektan bekerja lebih baik pada permukaan yang bersih.

Beberapa saran pembersihan alternatif

Sabun dan air tua yang bagus. Itu menghilangkan bahan biologis. Kapan saja Anda menggunakan sabun dan air pada peralatan Anda, kering secara menyeluruh dan oli. Cuci tangan di antara anjing setidaknya selama 20 detik.

Sanitizer UV menggunakan lampu ultraviolet untuk membersihkan peralatan. Kontra adalah bahwa cahaya harus mencapai permukaan selama dua puluh menit. Itu untuk setiap sisi peralatan.

Sepotong ubin keramik untuk mendinginkan pisau. Ini akan memakan waktu beberapa menit. Namun, bilah yang bersih dan terawat baik tidak akan menjadi panas dengan cepat.

Menggosok alkohol, cuka, dan hidrogen peroksida murni akan dibersihkan. Mereka membutuhkan minimal sepuluh menit dalam pembelian agar efektif. Spritzing dan menyeka tidak cukup untuk dibersihkan. Apa yang baik tentang pilihan -pilihan ini adalah mereka mudah terbiodegradasi. Kucing tidak dapat memetabolisme hidrogen peroksida atau menggosok alkohol. Pastikan untuk dibilas secara menyeluruh sebelum mengizinkan kucing mengakses ke area tersebut.

50% cuka hingga 50% air adalah pilihan saya yang lebih bersih. Jika saya ingin baunya lebih enak, saya menambahkan lemon, jeruk nipis, atau kulit jeruk.

Pembersih uap menggunakan panas tinggi untuk mendisinfeksi dan membersihkan. Ini juga memiliki manfaat efektif pada permukaan berpori seperti nat.

Pembersih berbasis enzimatik menggunakan “bakteri ramah” untuk menghilangkan “bakteri yang tidak ramah.” Produk ini akan dengan jelas menyatakan arahan pada label, serta jumlah waktu yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan itu.

Soda kue dicampur dengan sedikit air untuk membentuk pasta akan membersihkan bak.

Kantong arang akan menyerap bau dan menghindari jamur. Mereka murah dan mudah bersumber di Amazon.

Lampu garam Himalaya akan menetralkan bakteri, alergen, dan bau saat dipanaskan dengan lilin atau bohlam listrik. Lampu yang dipanaskan akan memisahkan ion natrium dan klorida. Ion klorida negatif akan menempel pada racun bermuatan positif di udara dan menonaktifkannya. Simpan piring di bawah lampu, saat lampu garam mengelupas saat dipanaskan.

Tanaman seperti Spider Plant, English Ivy, Lady Palm, Peace Lily, Boston Fern, Snake Plant, Golden Pothos, Wax Begonia, dan Dracaena bermata merah menghilangkan formaldehida, karbon monoksida, serta racun yang ditularkan oleh udara lainnya. Namun, banyak tanaman beracun bagi anjing dan kucing.

Sirkulasi udara. Kipas asupan dan pengaruh akan menghilangkan banyak kontaminan di udara.

Karena konsumen lebih mencari produk alami, banyak produsen mengakomodasi pasar yang akan datang. Menjadi lebih sederhana untuk menemukan persediaan yang siap dibuat.

Pendidikan. Pelajari tentang bahan -bahan dalam produk Anda. Produk yang ditakdirkan untuk konsumen manusia mungkin atau mungkin tidak memiliki daftar lengkap. Jika label itu tidak lengkap, situs mereka akan mencantumkan bahan lengkap. Namun, produk yang ditujukan untuk industri hewan peliharaan tidak harus mencantumkan semuanya, meskipun manusia (groomer) menggunakannya.

Minyak esensial dengan sifat antijamur dan antibakteri. Saya adalah pengguna lama produk tersebut, namun, penting untuk membeli dari produsen dengan integritas. Barbara Bird, pengembang lini groomer beraroma produk aromaterapi untuk groomers, mengatakan, ‚ÄúDengan lonjakan luar biasa dalam popularitas aromaterapi dan penggunaan minyak esensial, permintaan tersebut menekan pasokan. Sayangnya ini telah mengakibatkan penampilan produk atau minyak yang dipalsukan yang telah diregangkan dengan penambahan minyak yang lebih murah atau distilasi kelas yang buruk. Sangat penting untuk membeli minyak esensial dari sumber tepercaya dan perusahaan dengan komitmen terhadap kualitas dan sejarah dengan aromaterapi. Berharap untuk membayar lebih banyak untuk produk menggunakan minyak esensial berkualitas baik. ”

Catatan – Alasan kucing tidak dapat memetabolisme minyak esensial adalah karena memiliki jalur glukonidasi yang berubah di hati mereka. Ini menyiratkan bahwa mereka tidak memiliki banyak enzim yang diperlukan untuk memproses minyak esensial. Alih -alih menghilangkannya dari tubuh, minyak ini disimpan di hati mereka. Seiring waktu, ini dapat menyebabkan kegagalan organ prematur dan masalah kesehatan lainnya. Dan karena kurang dari protokol manufaktur bintang, bahkan minyak esensial “aman” dapat menimbulkan masalah. Produsen sampo bahkan mungkin tidak menyadari standar perusahaan tempat mereka membeli minyak mereka.

Esensial onull

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *