Puppy in Training TV – EP14 – Kereta, trem, bus, dan anak anjing

Posting ini mungkin berisi tautan afiliasi. Kami dapat memperoleh uang atau produk dari perusahaan yang disebutkan dalam posting ini.
Penting bagi kami untuk membawa anak anjing anjing pemandu kami dalam pelatihan dan tentang mengekspos mereka kepada orang yang berbeda serta situasi yang berbeda. Dublin dan saya mengendarai Metrolink ke San Clemente di Episode 7 – Puppy Training Ride. Hari ini di Episode 14 kami memiliki kesempatan untuk sekali lagi naik kereta Metrolink, tetapi kali ini kami membawanya ke utara ke Union Station di Los Angeles, CA. Kami tidak hanya naik kereta, tetapi kami juga memiliki kesempatan untuk naik trem dan bus dalam perjalanan ke Universal City Walk … Anda bisa menyebutnya sebagai “Hari Pelatihan Anak Anjing Transportasi!”
Kami menemukan pengalaman naik kereta, trem, dan bus kami ke Universal City Walk menjadi sangat berharga. Sangat penting untuk mengekspos anak anjing anjing pemandu kami ke transportasi umum karena itu adalah salah satu moda transportasi kami ketika mereka menjadi anjing pemandu yang bekerja.
Bagaimanapun, cukup jabber … aktif dengan pertunjukan !!!
Puppy in Training TV EP14 – Kereta, trem, bus, dan anak anjing
Inilah episode minggu ini dari Puppy in Training TV. Jika Anda ingin mensponsori sebuah episode, lihatlah The Puppy in Training TV Sponsorship.

Kereta api, trem, bus, dan transkripsi anak anjing
Logo dan Alamat Situs Web PuppyIntraining.com
Saya harap Anda menikmati pekerjaan kamera saya yang luar biasa dari kereta yang masuk dan Dublin tanpa kepala? Bagaimanapun … Selamat datang di episode terbaru Puppy in Training TV

Panduan Pelatihan Anjing Anjing Dibintangi Dublin dengan Linus Aussie Shepherd Rescue Juga Colby Manusia dan Stetson Career Changed Guide Dog
Kereta yang baru saja Anda lihat adalah Metrolink. Kami melompat di Metrolink dengan oranye dengan teman -teman GDA kami dan berangkat untuk berpetualang ke Universal City Walk di Los Angeles.
Di Episode 7 kami membawa Metrolink South ke San Clemente dan mengunjungi pantai dan berjalan di dermaga. Kali ini kami naik kereta ke utara ke Union Station di LA.
Setelah keluar dari kereta, kami melakukan hitungan kepala. Yuki … periksa, Dublin … periksa, Baron … periksa, Wriley … periksa! Kemudian kami menuju terowongan untuk bertemu dengan pemandu wisata kami.
Semua anak anjing kami melakukannya dengan sangat baik mengendarai kereta dan berjalan melalui stasiun kereta. Seperti yang Anda lihat dan dengar banyak pemandangan aneh dan suara tidak terlalu menyebutkan bau yang berbeda.

Leg kedua perjalanan kami adalah naik trem. Itu sedikit sempit di dalam mereka dengan orang-orang dan anak anjing, tetapi Dublin merasa nyaman dalam keadaan bawah.
Setelah keluar dari trem, kami memiliki kesempatan luar biasa untuk menaiki tangga yang panjang. Seperti yang Anda lihat, Dublin sedikit bersemangat, jadi saya melakukan yang terbaik untuk memperlambatnya dan menjaganya tetap dalam posisi tumit yang bagus.
Setelah kami mencapai puncak tangga, kami melihat tanda ke tujuan akhir kami, Universal City Walk, namun, kami masih harus mengambil leg ketiga dalam perjalanan pelatihan transportasi umum kami … perjalanan bus singkat untuk mengambil bukit.
Setelah naik kereta, naik trem, dan naik bus kami berhasil dan memberi anak -anak anjing kami kesempatan untuk berpose di depan Studio Universal yang terkenal yang berputar Globe.
Universal City Walk cukup ramai dengan orang -orang dengan banyak kebisingan dan kegiatan yang terjadi. Tujuan pertama kami adalah perusahaan pembuatan bir Karl Strauss untuk makan.
Setelah bersantai dan memiliki sedikit makanan, kami turun dan membiarkan anak -anak anjing nongkrong oleh air mancur yang menarik ini.
Seperti yang saya sebutkan, Universal City Walk ramai! Tetapi ada banyak hal yang berbeda untuk dilihat, dicium, dan didengar anak anjing.

Gorila raksasa … gitar raksasa… .Bebaikan penari gila … dan skydivers melayang -layang di dalam tabung raksasa. Sekarang itu adalah beberapa hal yang tidak Anda lihat setiap hari!
Baron bahkan harus memeriksa anak anjing Yapping kecil.
Di jalan keluar Dublin berpikir itu akan menjadi ide yang baik untuk nongkrong oleh donat mini Sparky …. jadi kami pergi ke depan dan membeli beberapa … maaf donat Dublin adalah untuk manusia …
Setelah hari yang panjang kami memulai bus, trem, dan naik kereta pulang ke rumah.
Ketika kami akhirnya kembali ke Metrolink Dublin benar -benar zonked. Kemudian ketika kami masuk mobil, dia menekan kepalanya di antara ransel dan kursi saya dan mulai mendengkur.
Terima kasih telah bergabung dengan kami di kereta, trem, dan naik bus ke Universal City Walk. Kami akan melihat Anda lain kali!
Pikiran terakhir kami tentang kereta, trem, bus, dan anak anjing
Anda mungkin telah memperhatikan dalam video bahwa Dublin agak bersemangat. Bahkan, dia mungkin pada perilaku terburuknya, terus -menerus menarik dan mencoba untuk pindah di depan saya sepanjang hari. Untungnya, sekitar setengah jalan sepanjang hari Dublin mulai berperilaku lebih seperti anak anjing pemandu normal dalam pelatihan. Namun, perjalanan hari ini ke Universal City Walk jelas salah satu dari Dnull